Audi Tidak Ada R8 Hybrid

Bantu Beriklan ;   BERLIN- Belum lama ini pabrikan Audi telah mengumumkan jika semua model jagoannya akan mengadopsi teknologi hybrid pada 2015 mendatang. Namun untuk Audi R8, sepertinya pabrikan asal Jerman ini tidak memiliki rencana untuk kearah tersebut.
Audi Tidak Ada R8 Hybrid
http://galleryautomotif.wordpress.com/   Menurut salah seorang Eksekutif Audi, perusahaan tidak akan bekerja untuk menyematkan plug-in hybrid untuk Audi R8. Jawaban tersebut sekaligus menepis rumor yang selama ini beredar di kalangan media automotif dunia.

Sementara itu, Manajer Produk Audi, Marie Suzanne Ernst mengatakan Audi R8 tidak akan ditawarkan dalam bentuk plug-in hybrid. Perusahaan telah mengkonfirmasi jika R8 akan hadir sebagai mobil listrik, dan akan tiba di beberapa titik pasar di dunia.

Ernst juga menegaskan, Audi R8 tidak akan ditambahkan sebagai line-up standar AUdi di pasar automotif dunia. Model ini akan tetap menjadi model pesanan khusus. "Jadi ini bukan pembuatan mobil produksi berseri, tetapi jika pelanggan ingin memilikinya, dia dapat memesannya,' tambah Ernst.

Sebagai informasi, Audi R8 e-tron dipersenjatai dengan empat motor listrik, Audi R8 e-tron mampu menghasilkan tenaga sebesar 230 kW (313 hp) sementara untuk torsi yang dihasilkan bisa mencapai 4.500 Nm.

Dengan sokongan mesin listrik tersebut, Audi R8 e-tron ini mampu berakselerasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 4.8 detik.


Sumber ;,     http://autos,okezone,com