Audi A8 L Resmi Ramaikan Pasar Premium Nasional

Bantu Beriklan ;   JAKARTA- New Audi A8 L resmi diluncurkan PT Garuda Mataram Motor, agen pemegang merek mobil premium Audi di Indonesia. Peluncuran dilakukan di Audi Center MT Haryono, Jakarta.
Audi A8 L Resmi Ramaikan Pasar Premium Nasional

http://tokobaus.wordpress.com/    Model baru ini merupakan hasil pengembangan terbaru Audi yang mengkombinasikan kenyamanan dan performa yang prima, dengan bobot mobil yang lebih ringan, dan disertai tingkat keamanan yang tinggi. Mobil ini dihadirkan untuk mereka yang memiliki gaya hidup dan cita rasa tinggi. (baca: Cara mudah boyong Audi A4 dan A6 ke garasi rumah)

"Kendaraan salon mewah Audi A8 L  ini merupakan pilihan gaya hidup bagi para individu yang sangat berpengaruh dan sukses dalam hidupnya serta para penggemar dan kolektor mobil di Indonesia. Mobil ini memiliki desain dengan cita rasa tinggi dengan performa mewah yang merefleksikan selera tinggi dari mereka yang memilikinya," papar CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri saat peluncuran Audi A8 L di Jakarta.

Audi A8 menggunakan rangka khusus yang diberi nama Audi Space Frame (ASF). Rangka berbahan alumunium itu memiliki berat 231 kg. Sisi eksterior A8 L hadir dengan tampilam lebih ekspresif. (baca: Audi A3, mobil terbaik dunia 2014)

Ditarik dari kap mesin, mengalir turun menyentuh single-frame grille-nya, serta bentuk bemper depan mobil memberikan kesan yang lebih berkarakter. Lampu depan mobil juga tak luput dari penyempurnaan karena telah tersaji teknologi lampu inovasi Matrix LED khas Audi.

Untuk diketahui, Audi A8 L menggendong mesin V6 3.0 liter TFSI supercharged yang sanggup menghembuskan tenaga hingga 310 hp dengan torsi puncak 440 Nm. Mesin pada model baru ini diklaim telah meningkat dan lebih hemat BBM hingga 10 persen.

Mesin yang dikawinkan dengan transmisi 8 percepatan dengan teknologi tiptronic ini mampu membuat A8 L berakselerasi dari 0-100 kpj dalam waktu 5,9 detik. Dengan standar emisi Euro2, mobil ini memiliki konsumsi rata-rata BBM 7,9 liter untuk 100 km.

Audi A8 L ditawarkan dalam 12 pilihan warna mobil, yaitu Brilliant Black, Havana Black, Phantom Black, Ibis White, Glacier White, Silver,Curve Silver, Moonsoon Grey, Ooloong Grey, Argus Brown, Moonlight Blue, Daytona Grey. Sementara interior terdiri dari enam pilihan warna interior yaitu Black, Grey, Atlas Beige Velvet Beige, Nougat Brown, Nutmeg Brown.


Sumber ;,     http://autos,okezone,com