Jagoan Audi Bakal Adopsi Mesin Hybrid

Bantu Beriklan ;   BERLIN- Audi berencana untuk menyematkan teknologi plug-in hybrid untuk masing-masing model kuncinya pada 2020 mendatang. Saat ini pabrikan asal Jerman ini terus melakukan penelitian dan pengembangan terkait hal tersebut.
Jagoan Audi Bakal Adopsi Mesin Hybrid
http://otomotifgallery.wordpress.com/   Menurut Firm's Research and Development, Ulrich Hackenberg, teknologi plug-in hibrida akan menjadi prioritas utama Audi di atas powertrain alternatif lainnya karena mesin hybrid dapat memenuhi semua keinginan pelanggan AUdi.

Berbicara di sela-sela peluncuran A3 Sportback e-tron, Hackenberg mengungkapkan bahwa saat ini Audi tengah mengembangkan dua keluarga mesin plug-in hybrid. Model masa depan ini akan didasarkan pada platform MQB yang akan ditawarkan dengan plug-in hybrid dari A3 e-tron.

Mesin ini memiliki motor listrik yang diletakan melintang dan dipasang antara mesin bensin TFSI 1.4 liter, dan girbox otomatis enam percepatan dual-clutch yang dikembangkan secara khusus. Tenaga yang dihasilkan akan disalurkan melalui penggerak roda depan.

Untuk versi four wheel drive kemungkinan besar juga akan dikembangkan dengan menggunakan mesin bensin-listrik untuk menggerakan roda belakang, dan motor listrik akan dipasang pada poros belakang.

Sedangkan untuk model Audi yang lebih besar akan didasarkan pada platform MLB-Evo dan dengan mesin yang membujur akan menggunakan sistem serupa, dengan motor listrik yang dipasang antara mesin bensin dan girbox. Selain itu, untuk versi Quattro plug-in hybrid kemungkinan besar juga dikembangkan oleh perusahaan.


Sumber ;,     http://autos,okezone,com