Audi A8 L Dijual Mulai Rp2,4 Miliar

Bantu Beriklan ;   JAKARTA- Audi A8 L resmi menghentak pasar nasional. Sedan premium asal Jerman ini membidik konsumen yang memiliki gaya hidup dan cita rasa tinggi.  Model baru ini mengkombinasikan kenyamanan dan performa yang prima, dengan bobot mobil yang lebih ringan, dan disertai tingkat keamanan yang tinggi.
Audi A8 L Dijual Mulai Rp2,4 Miliar
http://salesmarketingfreelance.wordpress.com/    New Audi A8 L  hadir dengan versi yang lebih mewah atau tipe Luxury. Tipe ini menjawab kebutuhan konsumen terhadap mobil premium dengan kelengkapan fitur yang paling menawan. (baca: Audi A8 L ramaikan pasar premium nasional)

Banderol yang ditetapkan untuk Audi A8 L standar oleh PT Garuda Mataram Motor sebagai agen pemegang merek mobil premium Audi di Indonesia adalah Rp2, 450 miliar. Sementara  Audi A8 L Luxury Rp2,750 miliar. Harga tersebut telah berstatus On the Road Jakarta. Dengan harga seperti itu tentu konsumen yang dibidik adalah kelas atas.

"Sejatinya, the new Audi A8 L PI didedikasikan bagi profil yang sukses baik di karir maupun di kehidupan sosial dan dalam waktu bersamaan juga sangat menikmati kendaraannya baik saat mengendarai sendiri maupun sebagai penumpang dibelakang yang tentunya didalam sedan mewah terbaik dikelasnya," jelas CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri saat peluncuran Audi A8 L di Audi Center MT Haryono, Jakarta, Rabu (18/6/2014).

Sebagai informasi, Audi A8 L menggendong mesin V6 3.0 liter TFSI supercharged yang sanggup menghembuskan tenaga hingga 310 hp dengan torsi puncak 440 Nm. Mesin pada model baru ini diklaim telah meningkat dan lebih hemat BBM hingga 10 persen. (baca: Audi A3, mobil terbaik dunia 2014.

Audi A8 L ditawarkan dalam 12 pilihan warna mobil, yaitu Brilliant Black, Havana Black, Phantom Black, Ibis White, Glacier White, Silver,Curve Silver, Moonsoon Grey, Ooloong Grey, Argus Brown, Moonlight Blue, Daytona Grey. Sementara interior terdiri dari enam pilihan warna interior yaitu Black, Grey, Atlas Beige Velvet Beige, Nougat Brown, Nutmeg Brown.


Sumber ;,     http://autos,okezone,com