Audi Q3 1.4 TFSI Hentak Pasar Nasional

Bantu Beriklan ;   JAKARTA - PT Garuda Mataram Motor sebagai distributor resmi kendaraan Audi di Indonesia resmi meluncurkan Audi Q3 1.4 TFSI untuk pasar nasional. Model ini menggunakan mesin lebih kecil dari pendahulunya, Audi Q3 2.0 TFSI.
Audi Q3 1.4 TFSI Hentak Pasar Nasional
http://expootomotif.wordpress.com/    Audi Q3 1.4 TFSI hadir dengan memadukan kesan sporti, efisien, dan serbaguna yang sempurna untuk menjawab kebutuhan kaum urban perkotaan akan sebuah kendaraan yang nyaman digunakan baik on maupun off the road. Dengan keunggulan yang dimiliki, Audi yakin model baru ini dapat diterima pasar nasional.

"Kami optimis dengan kehadiran SUV Q3 1.4 TFSI akan mampu melanjutkan kesuksesan dan kehebatan model Q3 2.0, Q5, dan Q7 di pasar Indonesia,” ujar
CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri saat peluncuran Audi Q3 1.4 TFSI di Jakarta, (17/7/2014) malam.

Audi Q3 tampil elegan dengan desain yang berkarakter. Lampu standard depan berbentuk wedge  dengan unit xenon plus dan LED daytime running lights, yang juga dikombinasikan dengan LED tail lights.

SUV asal Jerman ini memiliki dimensi panjang 4,39 meter, lebar 1,83 meter, dan tinggi 1,59 meter. Dengan dimensi seperti ini Audi Q3 menawarkan ruang duduk yang nyaman untuk lima orang penumpang. Bagian bagasi SUV compact ini berkapasitas 460 liter yang bisa diperbesar hingga 1.365 liter dengan melipat bagian kursi belakang.

Audi Q3 TFSI menggendong mesin 1.395cc 4 silinder yang dikawinkan transmisi enam percepatan otomatis S-Tronic. Mesin ini mampu menghembuskan tenaga hingga 150 hp pada 5.000 rpm - 6.000 rpm dengan torsi maksimum mencapai 250 Nm pada 1.500 - 3.500 rpm. Akselerasi dari 0-100 kpj dapat ditempuh dalam waktu 8,9 detik. Sementara kecepatan maksimumnya mencapai 200 km/h.

Mobil ini telah dilengkapi Audi Drive Select. Fitur tersebut mengatur beberapa elemen lain dalam satu sistem yang terintegrasi dengan power steering, engine management, automatic transmission, suspension dan automatic air conditioning. Pengendara bisa memilih masing-masing moda dimana fitur tersebut bisa langsung mengaplikasikannya seperti: comfort, auto, atau dynamic.

Selain itu terdapat pula Tyre Pressure Monitoring system yang akan memonitor kondisi tekanan angin masing-masing ban melalui sensor putaran ban.


Sumber ;,     http://autos,okezone,com