Pajak Naik, Pasar Mobil Premium Tetap Konsisten

Bantu Beriklan ;   JAKARTA - Pemerintah telah resmi menaikan pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) untuk mobil mewah berkapasitas 3.000 cc ke atas. Kebijakan baru tersebut dinilai para pelaku bisnis memberatkan usahanya.
Pajak Naik, Pasar Mobil Premium Tetap Konsisten
http://misiltempur.wordpress.com/    CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri, melihat, meski ada kebijakan baru namun penjualan mobil diyakini terus mengalami peningkatan. Meski diterpa masalah ekonomi, penjualan mobil mewah di pasar nasional relatif stabil.

"Kalau dilihat dari sejarah mobil premium kenaikannya bisa sampai 7-10 persen, dan ini bisa dibilang cukup rata dari 10 tahun terakhir, naiknya segitu terus," kata Andrew baru-baru ini.

"Kalau lihat total market di pasar kita (Indonesia), mobil biasa naiknya bisa lebih tinggi dari itu, tetapi yang anehnya dari segmen premium itu konsisten. Biar ada gejala ekonomi, tapi pada akhirnya kembali seperti semula,"

Menurut Andrew terus terjaganya pasar mobil premium lantaran semakin banyaknya kaum berduit.

"Kesimpulannya cuma satu, di Indonesia itu uang tambah banyak. Jadi pelanggan yang mau menyimak mobil premium menjadi lebih banyak." tutupnya.


Sumber ;,     http://autos,okezone,com